Minggu, 19 April 2009

Surat Elektronik For gerandong!!!!!

micum anesss!!!

kenapa ga aktiv hapenya?...
sedih tahu ness...

aku ralat...!!!
aku ga mau sekedar teman nesss
aku mau kamu.....!!!!!!!!

aku bisa ketawa ma kamu..
aku bisa cuex...
aku bisa gila depan kamu...
itu bikin aku nyaman...
bahkan aku ingin segera pulang
dari kantor sekedar ingin nelpon kamu......!!!!!!!!

anessss...
jika aku hanya memiliki separuh percaya..
antara aku bisa menata hati kembali..atau percaya bahwa
aku bisa lagi bahagia....hanya separuh dari rasa percaya...
aku harap kamu ma'lum
masa lalu ...semua itu membuat aku sakit...!!!
toh pada akhirnya aku juga sakit tadi malam....!!!!!
aku telpon dialihkan mulu...
aku kangen nesss....!!!!!!!!!!!!!


jadi mau kah aness
menghidupkan kembali kegilaan ini
menghidupkan kembali hatiku yang sayu...?

Maav...Gerandong !!!!

*( sisi kemunafikan seorang perempuan) *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar