Rabu, 17 Juni 2009

HINGGA

SoutH Borneo… June 8 2009 22.30 WIT


Sial , Internet eror…terkungkung di ruangan yg suhunya 16 ºC….!!!
Benarkan diri Ini telah jatuh Cinta dengan seseorang yg bernama Yohaness, Oh God…ada apa dengan ku?....yupz sudah beberapa bulan tekahir ini, menjalin kasih dengan ikatan yang jelas “ comitment!”…..

Ntahlah, semua ini terasa tidak masuk logika, bukan tanpa alasan diri ini mau berkomintment dengan seorang laki2 ,hanya saja diri ini yakin Yohanes adalah seorang ‘ PRIA ‘ , Kendati usia nya terpaut 2 tahun lebih muda.

Berawal perjumpaan Awal tahun 2008 diBandung dikost Pitung, hangout Bilyard bareng…..berawal dari rasa penasaran terhadap laki2 yang memikat HATI pitung, begitu dinginnya….cuex tanpa expresi hingga berkali2 diacuhkan di sms , sampai ditelpon hingga akhir 2008 saat diri ini melangkahkan kaki di Borneo…..saat Hati ini tercabik cabik dengan ulah si Fahmie yanuar Siregar..hingga merasakan jatuh cinta kepada lelaki muda belia , hingga memaksa diri ini untuk berpikir logis…bahwa hubungan antar dua jenis itu bukan hanya mengikuti kemauan, keinginan nafsu belaka……akan sangat sulit ketika hubungan itu dibawa untuk serius.

Hingga Yohanes yang selalu menemani..sekedar bercerita….begitu dekat hingga ada rasa rindu jika tak bersua……….hingga akhirnya berkali-kali meyakinkan diri bahwa Dia lah Pria yang saya cari., seperti harapan agar dengan hubungan ini saya bisa tetap berkosentrasi dengan jalan hidup financial yang saya cari begitupun Ia.

Hingga seperti saat ini..perasaan yang paling saya benci adalah ketika sakit hinggap dirongga hati Begitu sadar saya menyayanginya..ANEH…ketika sedikit saja memikirkan hal tidak2, kendati ia selalu meyakinkan saya … serta merta mengakui bahwa hubungan ini jelas tak mudah…….BERAT katanya …Ah Anesss!!


Hingga saya hanya pasrah kepadaNYA
hingga saya hanya berharap kepada Yang Kuasa
Semoga kelak saya Bisa benar2 BAHAGIA
dengan siapapun dengan seseorang yang mencintai saya dengan tulus

'abdoelmajied'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar