Sabtu, 08 Agustus 2009

SALAH BESAR

July 1 up to 15 , 2009…20.34 WITA



Jika
Dugaan saya 5 tahun 6 tahun kebelakang bahwa keluarga saya tak pernah bisa rukun….
itu salah besar…….

Jika dugaan saya , bahwa saya tak bisa merasa bahagia dengan keluarga yang saya punya itu salah besar…..


Pesawat delay…Cirebon Express ada ganguan tehnisi..tak membuat semangat saya berkurang untuk segera berkumpul dengan keluarga saya…..

Mata letih bang Ucu dengan menggendong Si kecil Diva, sebelah kanannya si badung Jidan, Dava dan pelukan Dilla menjeput saya di Pintu peron stasiun Cirebon….

“ Ate manies ..kakak dilla naek jadi kelas dua !” celoTeh anak semata wayang bang ucu ini
“ Ate , minta es krimm..sekarang !” rengek Diva
“ Ate, didan mah pengen robot robotan sama cococola …” teriak jidan yang tak pasih menyebutkan minuman favoritnya, ntah siapa yang mengajarkan
“ Tante ndah, dava laper…!!!” ujar Dava lemes…..
Saya hanya tertawa terpingkal pingkal melihat bebenyit2 ini…
“ Om mah streess kalo sebulan dititipin kamu jidan !” kata abang saya disela menyetir mobilnya
“ kenapa stres om..ya ga usah stres stress..!!” jawab jidan yang masih berusia 5 tahun kurang ini
“ iyah kamu mah badung…nakal ..cengeng lagi !”….jawab Si om, membuat saya tambah tertawa…

Hmmmmmm nafsu makan saya mendadak hilang..mendadak kenyang melihat bebenyit2 ini begitu lahapnya memakan ayam Krispi KFC .

Dunia saya terasa jungkir balik…Hangat keluarga yang bertahun tahun tak saya rasakan, ….kini mengisi sedikit rongga kalbu ini…..peluk hangat mata tua , tangis sang mimi…menyambut kedatangan di depan pintu rumah

“ Nda…mimi masakin Air hangat.mau langsung mandi ga? “ katanya
“ oh may god !” batin saya..tak pernah berubah mimiku sayang

Menyempatkan waktu yang sedikit go to bandung meski badan yang tak sehat ..tetep bertemu dengan sahabat2 tercinta ….

Thankz To Ratna maryasari, Reni jayusman, pitung…..
setelah banyak yang terjadi yang Hitam
yang putih….jejak hidupku…..
Terimaksih kalian selalu disisi ini



Terasa lengkap sudah bahagia saya kali ini…..

July 15, 2009 18. 00 WIB Soekarno hatta terminal 1 B

Pesawat Batavia meninggalkan java….mata saya terus melihat kebawah langit …..

Janji saya kepadamu mimi…
janji untuk segera menghapus setiap tetes air matamu…
janji untuk segera melupakan segala kenangan buruk masa lalu…
LUKA HATI


‘Abdoel majied ‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar