Rabu, 24 Februari 2010

Hatiku Biru

Kalimantan, February 24,2010 ....17.59 WITA

sepenggal lagu pagi :
' kugerak kan langkah kaki dimana cinta akan terhenti '...........
Piyuhhhhhh, seakan menambah gerah udara kalimantan sore ini.....

Diantara rasa yg berkecamuk di sini....
Diantara rasa bahagia....sedih...dan bingung....yah begitulah kini hati saya....BIRU.....

Hubungan antara dua org manusia dengan karakteristik yg berbeda tidak lah mudah, apa lagi dengan ego saya yg sangat tinggi....

Saya sudah bertekad ketika hati saya luka dahulu, tak kan pernah mw terjebak lagi dengan cinta yg membutakan mata hati saya......itu artinya saya Tak kan mati matian lagi seperti dulu......

Lain sisi, dia lelaki yang baik.....saya takut kehilangan nya.....

Biru...hatiku biru
Biru bukan karena luka
Biru...........biru oleh laku ku...

Hmmmm....
Semoga seseorg yang tulus itu
Benar adanya....ketika saya benar2 siap dan dewasa....amiennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar