Kamis, 05 November 2009

AKHIR KISAH CINTA PITUNG

South borneo, November 5, 2009 14.14 WITA

Tengah malam, ponsel saya berdering, beberapa kali saya acuhkan…jari saya masih setia dikeybord computer asyik ngenet , berita di detik.com menyita separuh perhatian saya nge FB ria , berita apalagi kalau bukan tentang lembaga tempat saya dan berjuta juta masyarakat Indonesia bertumpu dan berharap KPK…tapi ponsel saya tak kunjung berhenti berdering…
Terpaksa saya angkat…..

“ ndut……..” kata diujung seberang sana
“ hmmm apa tung?”..jawab saya, masih bertanya tanya ada apakah gerangan si preman pengkolan caracas ini telpon, biasanya saya menelpon dia…
“ ndut..bla bla bla…” …
Saya terdiam..tak percaya setengah syok…..
‘ dasar koboi …” maki saya penuh senang..hahahaha

PITUNG

Sahabat saya satu ini sudah menjadi bagian dari hidup saya dari balita…kecil…remaja hingga kini, karena rumah kami yang saling berdekatan, berbagai kisah unik , dari mulai sekolah madrasah bareng ( sekolah siang sehabis SD ), bermusuhan hingga tak jarang kami saling lempar batu ke rumah masing2, kemudain besoknya berangkat sekolah lagi, sampai ketika kita beranjak dewasa, saya kuliah dijogjakarta, dan dia dicirebon, kemudian dia kerja diBandung, tak membuat kami jauh, komunikasi tetap jalan. Dan satu hal kebiasaan yang tak perah berubah…curhat tengah malam sampai pagi …kita biasa menyebut dengan istilah “ngewayang “ … karena pasti salah satu diantara kami bercerita sampai mulut kami berbusa, hingga jika salah satu diantara kami tak jarang tertidur .. jemari tangan siap membelakkan mata pendengar sampai cerita selesai……kebiasaan itu tak pernah berubah hingga kini.

KISAH CINTA NYA:

Kecewa …. Itu yang berkali-kali pitung rasakan, sudah berapa kali cintanya kandas ketika dia merasa menyayangi lakilaki dengan tulus, selalu..selalu.. lagi dan lagi, ntah kebetulan atau tidak, selalu berakhir ditinggal nikah.

Ntah apa yang ada dibenak Pria pria itu, apakah benar menyayanginya , yang jelas saya tahu betul perasaan pitung …. saya hanya mencoba mayakinkan nya, bahwa apa yang dia alami biarkan saja…segala sesak sakit..tak perlu dibalas dengan memaki maki ,dibalas dengan hal yang sama…serahkan saja kepada Allah karena Allah tidak pernah tidur….( nasehat buat sendiri jg padahal hihihi)

Tapi yang saya kenal sosoknya adalah ketika hatinya terluka ,dia tak kan berhenti berusaha bahwa akan ada yang membuat dia bahagia..hmmmmmm pejuang cinta hahahahaha

AKHIR KISAH CINTANYA:

Tak sengaja Sahabat lama saya datang dari Jepang, kemudian memutuskan untuk tinggal dibandung, yah seperti biasa saya mengenalkannya…..selanjutnya saya tak pernah ikut campur…

Hingga kabar bahagia itu datang….
Keputusan yang tepat ,ketika sahabat saya harus terbang lagi ke Scotlandia…!!

Lagi lagi saya tidak bisa menjadi bagian dari peristiwa yang
Berarti bagi sahabat sahabat saya….
Tapi doa saya selalu menyertai…seperti doa doa saya selama ini…..


Untuk setiap luka tangis dan kecewa
Akan ada Akhir yang menyenangkan
Untuk saya, pitung ,Ika , Reni dan segenap perempuan ….!!!

“abdoel Majied “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar