Sabtu, 24 April 2010

Kata kata...mulut mulut...dan otak otak

Masih di bulan April 2010 sudah masuk tgl 25....dini hari dikalimantan....

Ini lah kira2 saya...ketika hal kecil menyulut emosi dan ego, ketika hal kecil ini membuat saya semakin kerdil saja....

Ini lah kira2 saya, karena hal kecil saja saya sulit memejamkan mata untuk beristirahat.....setumpuk pekerjaan dikantor esok minggu menunggu.....secuil bentuk tanggung jawab....

Tapi saya selalu tersulut dengan hal kecil.....hal kecil yg sebenarnya , tak perlu menguras otak , energy dan pikiran........
Meski saya tahu betul setiap kepala beda pula otak ..begitu pun pikiran nya.......

Tak apalah...besok pagi juga sudah sirna.......saya tak perlu lagi jd teman yang baik...Saya tak pelu lagi menjadi kekasih yang menyenangkan, saya tak perlu lagi menjadi adik yang penurut...saya tak perlu lagi jd manusia yg baik dimata orang2..........
Saya akan melakukan apapun yang saya mau...saya inginkan....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar