Selasa, 11 Mei 2010

tequero na.....

south borneo , may 12 2010, 02.00 wita

Tak seperti kisah2 ku yang lain...
hanya sedikit yang aku tulis tentang kebersamaan kita....

Padahal begitu banyak, hal yang membuat aku bahagia...membuat aku tertawa.....banyak hal yang membuat aku merasa menjadi perempuan.....

tak banyak yang aku ceritakan kepada teman, tentang kebersamaan kita......

Padahal , kepadamu aku merasa jatuh cinta lagi...merasa menjdi normal kembali.....membuat aku berharap kepada sesuatu yang dahulu aku takut untuk memikirkan nya......

seperti kini....perasaan itu tumbuh kian pesatnya dan stop aku coba tahan............kamu tak akan pernah mengerti......tentang rasa yang aku punya.....dan mungkin kamu tak kan pernah paham jalan pikiran ku....

Luka...sakit..Dahulu sudah cukup.....
Jika keyakinan itu kian pupus ...
Itu bukan salah mu...
Itu juga bukan mauku.....

Seperti sujudku malam ini....
Semoga diberi jalan yang terbaik
Untuk kita........
I lov u na.......!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar