Jumat, 13 Agustus 2010

Deskripsi...

South Borneo, August 2010

KECEWA...
Deskripsi dari kecewa menurut pandangan saya adalah, segala sesuatu yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan , tidak sesuai dengan yang kita inginkan.....

Kecewa timbul bisa dikarenakan berharap yang berlebihan kepada sesuatu,....

Efek dari kecewa adalah, kehilangan aura positif , pemikiran yang dangkal ....
Membuat hidup terasa tak bahagia....

Cara pencegahan nya adalah:
Teringat sahabat saya Ratna maryasari...
"jangan berharap kepada mahluk,
Berharaplah kepada sang pemilik mahluk..."

Hmmmm....
Setelah sekian lama....
Saya sedih..sesedih sedihnya
Saya menangis tersedu sedu lagi...

Teringat pula kata kata saya dahulu untuk sahabat saya...
" untuk segala tetes air mata
Akan ada akhir yang menyenangkan"..........
Maka kata2 itu kini berlaku bagi saya....
Bukan BERHARAP...tetapi YAKIN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar