Senin, 20 September 2010

dimulai dari nol......

September 20,2010....8.46 pm , wita

Inilah akhirnya media paling aman bagi saya untuk saat ini, tak perlu risau dgn celotehan org yg kadang bikin sakit hati, ataupun coment2 ga penting yg bikin jiwa makin kerdil saja,
Atau kejadian yg bisa saja melukai hati saya,krn mendapati sesuatu....
Karena ini memang media untuk saya, org lain belum tentu mau baca.......

Ramadhan tlah berlalu, gegap gempita hari kemenangan telah usai, seperti kapas putih, hakikatnya saya kembali dari nol untuk membina hubungan mutualisme dgn sesama....
Tapi sungguh itu bukan lah hal yg mudah.....

Suara takbir idul fitri belum lah usai, jabat tangan belumlah lepas, kembali saya di uji antara emosi atau mengalah, saya pilih mengalah walaupun batin saya miris bukan kepalang.....
Bagaimanapun senyum tua ibu saya, keutuhan keluarga adalah diatas segalanya..........

Yah, katanya kita memulai lagi dr nol, tpi bukan perkara yg mudah.....
Apalagi untuk org seukuran saya....
Seperti saat ini......
Ntahlah diantara bnyknya org yg mengaku org dekat saya...
Adakah yg mengerti perasaan saya.....................................
Wallahualam....

Ingin rasanya berhenti disini...
Melangkah ketempat lain,
Melanjutkan tujuan hidup
Yang blm tercapai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar