Kamis, 23 Desember 2010

Jejak dipenghujung 2010

Asam asam,south Borneo Desember akhir...

Saya merasa diam ditempat,meskipun saya sudah lari sekencang kencang nya...
Begitulah kira2 perasaan saya saat ini,

Ini bukan karena usaha saya yg tak gigih..
Ataupun jalan yg terlalu sulit..hanya keadaan dan faktor lucky sebagai peran
Utamanya.... Lalu saya bisa apa jika sudah begitu?

Hati :
Saya hanya berharap dia benar mencintai saya dgn tulus
Dan bukan kemuflase..selebih nya saya pasrah...
Saya tak ingin sakit lg itu saja....

Keluarga cilimus tercinta:
Mimi ibu tua saya perlahan menikmati sebagai benar2 seorg ibu tua dgn
Anak2 dan cucu2 nya dgn kebersamaan kami yg mulai terjalin erat kembali...

Dan kini saya tak ingin terlalu berharap untuk tahun nanti,
Seperi tahun ini , terlalu banyak kecewa....
Tapi satu yang saya yakini Allah selalu bersama saya..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar