Senin, 15 November 2010

J ..........................

South Borneo , November 11, 2010…13.22 WITA

November rain, ya begitu kira2 , karna hampir setiap hari hujan mengguyur Asam asam ..
Daerah Kalimantan selatan yg memisahkan Banjarmasin dan kota baru Negara ika Merdekawati,

Sesekali mata saya tertuju keluar kaca jendela yg tepat menghadap jalan diantara derai hujan….
Apa yang saya cari?....hingga begitu jauh langkah kaki ini…lalu apa yg sudah saya dapat?...
Mohon dibedakan antara rasa syukur dan perasaan yg kadang datang sesaat lalu saya coba tepis..jauh2….

Mungkin bukan hanya saya..atau saudara2 sekalian yg merasakan…perasaan yg timbul bukan karena omongan orang ataupun….
datang dari luar…tapi perasaan itu timbul dari jauh didasar empedu..atau yah ..yah lebih tepatnya bisikan setan nirojim
diantara rasa syukur yg saya selipkan sedikit agar hati saya terhibur….

JENUH…yah jenuh dengan rutininas ini, jenuh yg selalu menggoda saya dimana pun saya berada…
dan jenuh itu selalu muncul ketika sAya kuliah dijogja…saya berada di cilimus rumah mimi ibu saya…atau pun ketika sebulan jalan2 dibandung…..

Yah bisikan jenuh ini harus dilawan……dilawan dengan harapan dan impian yang akan saya raih….
Aminnnnn…….

Dan ketika bisikan itu muncul…
Dan ketika segala hal yg membuat saya tersenyum berbalik arah….
Bahwa manusia bukan lah tempat bergantung dan berharap….
Sejatinya hanya KepadaNYA, ……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar