Minggu, 26 Agustus 2012

KU COBA MERAIH MIMPI..KAU COBA HENTIKAN MIMPI

South Borneo , Agustus 24, 2012...21.51 wita


Pengen teriak sekenceng kencengnya...pengen mecahin kaca ...pengen jebolin tembok....biar lega.....pengen bangkit dr keterpurukan ini....pngn jadi wanita yang ga cengeng......pengen berdiri tegakkkkkk..........

Mamah ngsms terus nanyain kabar..nanyain dah sampe blm?...terakhir “ terus teteh sama aa harus baik2 saja mamah doain ... “


....ya rabbi ...makin sedih hati ini....seandainya mamah tau......seandainya bisa cerita... bukan aku mah yang nana inginkan selama ini....bukan aku........tapi bibir ini terasa kelu......


Aku kini berdiri ditepian hati ....ditepian jurang dengan hanya berdiri tegak dengan satu tangan....sudah berusaha semampuku..untuk menggapai hati mu na...nyatanya aku bukan siapa siapa..tetap bukan siapa siapa di hati mu........


Allahku...aku ingin bertanya, salah apa diriku?....kurang apa usahaku?..kenapa lakilaki selalu tak bisa memberikan hatinya kepadaku?.......lalu kenapa kau tak berikan aku paras yang cantik jika itu sebenernya yg lakilaki inginkan?......nyatanya sayang saja tidaklah cukup........


“ mamah sayang...teteh doain , aa dapat yg lebih baik drpada teteh seperti yang aa inginkan, lebih sayang sm mamah dan keluarga...teteh dari sini dari jauh doain mamah bapa sehat disana...”


“ mimiku tercinta...doain ndah, kelak ada lakilaki yang benar2 sayang sm ndah...yang tak pernah luntur cintanya...tak pernah terbagi hatinya< mudah2an mimi panjang umur...biar bisa liat ndah bahagia succes....”.....


“ Nana sayang....jangan kau tanya berapa besar sayang ini.......meski kecewa ...aku doain nana sehat disana, aku doain nana succes terus......semoga kelak nana sadari sayang aku begitu besar buat nana, ternyata kita ga mampu melewati ini na, setelah dunia ada digenggaman kita...lov u lov u na.... “


Aku harap kelak air mata ini kering dan tak bisa keluar lagi....
Aku harap kelak aku bisa tersenyum penuh ikhlas...
Aku harap kelak aku bisa benar2 bahagia....


‘Alunan lagu cakra khan-HARUS TERPISAH – mengiringi jejak langkah ini ‘
St.Hapidah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar