Senin, 24 September 2012

TUHAN IJINKAN AKU MEMILIKINYA

South kalimantan, 21.35 wita depan kamar mandi deket kulkas di kamar mess...

Kamu lagi apa na?..kangen rasanya...sudah lama kita ga komunikasi...terakhir aku sms , kasih tau bahwa baju dan document2 mu aku titip kesupir tidak kamu balas sampai detik ini...yah ga papa mungkin kamu tersinggung .....

Bukan apa2..kemarin habis beresin kamar tak sengaja beresin kotak punyamu waktu kamu tinggal diasam asam dulu, ada surat dari aki..surat dari mamah ,foto2 temenmu..foto2 masa kecilmu..aku fikir ga boleh hilang....aku bereskan mana yg kira2 penting..baju2mu juga aku cuci lagi..bukan tak ingin menghilangkan jejak mu na....dari pada disini ...habis dimakan rayap....sedang ntah kapan kamu mau menginjakkan lagi asam asam....dan entah sampai kapan aku diasam asam...waktu tak pernah tahu.., ..sampai aku titip ke fandy..dan kamu tak kunjung balas sms ku...tidak apa2...#bari jeung nyeredet kanu hate..

Kangen sekali....kangen yang tak pernah bisa hilang...saat aku jatuh cinta ..bersama mu selama 3 tahun, saat aku rudet uring uringan ..atau pun saat hatiku terluka...aku selalu kangen na.........dan lagi lagi sampai aku berdoa kepada yang kuasa agar aku tidak memimpikanmu disetiap aku tidur....

Oh ya aku sudah belajar menyetir mobil...aku sudah berani kejalan..mudah2an besok2 lancar, hanya dengan belajar menyetir aku bisa sejenak melupakanmu na.....melupakan bahwa aku tak pernah mendapatkan hatimu.....

Ini adalah jalan yang terbaik.....ketika perpisahan adalah jalan satu2nya untuk membuatmu bebas lepas dan mendapatkan apa yang kamu inginkan na....meski kita sudah berjalan jauh..hingga akhirnya aku merasa....aku hanya berjalan sendiri untuk meraih hatimu.....terimakasih sudah pernah membuatku jatuh cinta kembali...merasa memiliki seorang pacar..sahabat berbagi....pundak untuk bersandar...terimakasih nana...I lov u...

Dan kini.....dipersimpangan jalan ini...di persimpangan antara kebahagiaan duniawi ataupun hati...aku sudah kehilangan mata arah angin kemana aku berjalan..kemana aku mengejar dan kemana kelak aku berlabuh.....Dan Hanya Tuhanku yang kelak akan memberi sebuah jawaban dari seribu pertanyaan dihati.......

Dan insyaAllah...aku tetap berjalan di jalan mu..dijalan yang diridhoi olehmu Allah..agar aku kelak bisa merasakan kebahagian yang hakiki...

TUHAN IJINKAN AKU MEMILIKINYA....#sebuah Nissan Juke warna Merah 

Salam Sayang
St.hapidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar