Kamis, 12 Februari 2009

Kemanakah langkah kaki..dimana cinta Ariel berhenti

* Di Office February 12, 2009 *….< sambil ngelamun kapan ya gajian?>

Setelah sekian lama terik Matahari menyengat Asam-asam south Borneo, Akhirnya Hujan mengguyur daerah meditarian kalsel ini….Hati saya yang lembut ini bersorak gembira bukan main…..!!!! Hingga tak perlu lagi, es Batu di cemplungin ke bak mandi biar sedikir segar kalo lagi mandi.. …sahabat saya bilang kenapa ga sekalian tinggal dikutub saja kutub hikhikhik

saya ini dari kecil dibesarkan di daerah yang suhunya itu antara 16°C sampai 20°C , dan sedikit bermasalah dengan udara sedikit panas….rasanya tak nyaman….!!!
Hingga kebiasaan ini saya bawa hingga dewasa , sampai saya gemar sekali yang berbau dingin..es capucino dingin…minuman dingin…kecuali Sup daging dingin hehehehe.

Ujan2 gini enaknya …
Duduk di halaman belakang rumah…
Di bungalau kecil milik pribadi …sambil melihat
Gemercik air yang jatuh diatas permukaan kolam yang penuh ikan koi…
Sesekali menyeruput es capucino …dan mendengar gelak tawa sang suami

Yang mulai tumbuh uban di pelipis dahi …rambut dan kumisnya!!!!!
Sesekali matanya berpaling dari kacamata dan korannya….!!!
Menatapku penuh hangat…!!!
Kemudian sibungsu Dita denga jilbab mungilnya datang …..
“ mah….ayah dulu artis ya?..ade baca neh di koran…katanya vokalis terkenal..!!!! band legendaris Peterpan!!! ..betul mah?”
Sambil memelukku manja……

Aku hanya tersenyum geli..dan melihat
suami ku yang tetap gagah masih terlihat sisa kegantengan diwajahnya…!!!
Tak temakan oleh usia!
“ my husband Ariel Peterpan!”

Ameeein!
Regards

Ny. Ariel di usia lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar