Jumat, 06 Februari 2009

Friday aku Patah Hati

February 06, 2009 site Asam-asam….14.11 WIT


Ntah kebetulan atau tidak..saya selalu menulis pada hari jumat..apakah mungkin ini pengaruh transisi masa hari kerja dan besok sabtu libur seperti peralihan masa pancaroba dengan musim hujan..…atau musim Panas ke musim dingin seperti dinegeri sakura?..ah terlalu di dramtisir..!
Dasar aja memang tidak ada bahan untuk diceritakan….!!!


Seperti tadi malam..geela patah hati euy!!!
Sambil mengurung diri dikamar.....

Yang ada dibenak saya itu seketika ada 2….berkecamuk !!!

Pertama : “untung ga kasih sinyal kalo gw suka ma dia….wah bisa2 sakitnya dobel……ditolak …. patah hati pula”….syukur saya dalam hati…!!!!
Kedua : “Wah coba ya..gw kasih tahu gw suka siapa tahu saja ..dia punya perasaan yang sama….kali aza bisa mengurungkan niatnya untuk berbaikan lagi dengan girlnya!!!!!!!!”

Tapi bukan itu intinya….!!!
Tetap saja rasa syukur ini berucap dibibir..ah andai saja saya tidak jatuh cinta dengannya .. yang notabene tak masuk diakal …. mungkin saya masih saja terbelenggu oleh hati semu, yang sengaja saya simpan 8 tahun lamanya…..saya tetap berdiri disitu-situ saja….!!!! Makasih na!


Kemudian saya coba tarik kesimpulan..andai saja dahulu saya sepositif ini menghadapi kenyataan soal menyoal masalah hati….saya mungkin bisa jauh lebih succes dari sekarang!!!!

Bisa dibilang ini kali pertama saya jatuh cinta lagi setelah 8 tahun lamanya…. Dengan perasaan yang sama ..dag dig dug yang sama..greget yang sama….!! Tapi sekarang saya bisa lebih santai ketika hati saya luka..masih bisa senyum di depan lelaki muda itu..masih bisa ber acting….masih bisa semangat buat get work!..... mungkin ini juga kerana factor semakin dewasa saya hohohohoho.


Andai saja dahulu ….semasih muda belia duduk di SMU 2 Cirebon, sebuah SMU terfavorit untuk kasawan wilayah 3 Cirebon, dengan cita2 setinggi angan …. Kandas begitu saja, hanya karena terlalu cengeng menghadapi masalah hati…lakilaki…!!!!padahal saya masih terlalu belia untuk memikir kan itu!

Andai saya sepositif ini…mungkin saja..saya bisa masuk keperguruan tinggi negeri sesuai cita2 saya….harapan alm. Ayahanda tercinta….i te be…bukan hal mustahil….!!!!!! Bisa saja saya sudah berada di kutub utara seperti cita-cita saya..hahahahaha…!!!!!!!

Lagi-lagi ini jalan hidup…alur cerita yang harus saya lalui dan diambil pelajaran…..tak ada kata terlambat ..oleh semangat yang tersisa…!!!!


Saya tutup Kitab suci yang saya yakini selama ini……saya sudahi lembar demi lembar surat Yasin yang saya baca….. !!!


Terus berjuang Brin mudaku…
Doaku untukmu…


AbdoelMajied

Tidak ada komentar:

Posting Komentar