Kamis, 24 September 2009

Final and start

South Borneo, September 24, 2009

Ketika harus mengakhiri, kemudian mencoba mengawali kembali terasa sedikit mengganjal, terasa sedikit berat, namun tak ada yang tak bisa dibicarakan, tak ada yang tak bisa diselesaikan……bukan hanya lari dari kenyataan kemudian seperti angin berlalu , memporak porandakan tiang2 penyangga hidup kemudian hilang meninggalkan luka lubang yang dalam penuh dendam.

Saya mengakhirinya , bukan perkara yang mudah, ini urusan hati, saya tak pandai untuk main hati, kesepakatan antara saya dan dia, hubungan ini harus di akhiri dengan baik2, seperti saya dan dia mengawalinya…….Terimakasih Yohanes.

Sudah janji saya dalam Hati, hati ini tak boleh berlarut larut dalam kesedihan….sudah cukup saya menanti hal yang tak pasti dahulu..kini hati saya harus kembali dibuka….untuk belahan jiwa yang lain……

Ya ya ya..sudah janji saya dalam hati..ketika hati saya hancur berkeping keping dahulu…Sampai titik darah penghabisan saya akan tetap mencari…kemana Hati saya kelak bisa berlabuh.

Kini, saya mengawalinya lagi, yah saya masih yang dulu masih mengikuti kata hati, karena cinta tak butuh alasan……cinta tak kenal usia……karena saya cinta , titik.

Berharap , rasa ini tidak berubah menjadi rasa yang tak punya nilai…..!!!
Terimakasih Schatzy!!!!

4 komentar:

  1. pengalaman pribadi teh vdach?

    bicara tak hanya kata2, membaca tak sekedar tulisan. bacalah hati, bacalah teman, sahabat, keluarga. ketika selesai membaca kau kan temukan dirimu yang lain.

    apakah kita akan pernah benar2 selesai membaca???

    BalasHapus
  2. hehehe..kira2 kearah sana lah iyank!!!!

    yang saya tahu saya terus membaca....membaca semua yang bisa saya baca...pikiran, hati jiwa..........

    sampai saya menemukan semua pertanyaan diri...tentang suatu hal yangterus mengganjal disini....

    BalasHapus
  3. tapi kadang kita harus berhenti untuk mencari.

    karena kadang jawaban itu tak akan datang jika dicari, dia yang memutuskan untuk datang sendiri.

    mencari dan menemukan adalah hal yang berbeda lur.

    BalasHapus
  4. hmmmm......

    Tenang semua jawaban danpertanyaan diri?...
    Siap...saya tak menyeraj itu Pasti.

    BalasHapus