Jumat, 30 Oktober 2009

JALAN MASIH PANJANG

South Borneo, October 30, 2009 , 16.03 WITA


Bulan ini , tepat 1 tahun saya berada disini ditanah Kalimantan demi financial, kabahagian dan masa depan yang saya coba raih.

Sudah banyak yang terjadi , jelas semakin membuat diri ini percaya bahwa bahagia saya bukan terletak….bukan terpaku kepada sesuatu yang selalu menjadi pertanyaan diri bertahun yang lalu…hmm bukan Dia.

Kemudian membuat diri ini semakin menjadi manusia yg tak kufur nikmat….yang sangat sering dahulu saya keluhkan…..

Dan Setahun ini membuat diri ini sadar, bahwa dengan usaha dan Doa semua yang saya ingin kan perlahan teraih….bahwa sakit saya dahulu…getirnya Jogjakarta 2002-2007 , terbalaskan dengan sedikit senyuman mimi tuaku melihat anak bungsunya kini sedikit mandiri. Alhamdullah…….


Pekerjaan:

Bukan sekedar melakukan sesuatu kepada perusahaan kemudian saya mendapatkan upah , belajar…..yah belajar menggali setiap sisi yang bisa saya cari tahu..menggali potensi diri..

Pertemanan :

Jelas kembali saya bertemu dengan orang orang baru dengan karakter dan ciri khas yang berbeda……yah teman karena mereka saya bisa seperti saat ini….

Petualangan :
Kaki saya bisa menginjakan dibumi Borneo yang acap kali membuat saya penasaran…dengan ikut lebaran dirumah keluarga Ika merdekawati saya menjadi tahu sedikit budaya khas Kalimantan,…
”suatu saat kaki saya harus melangkah lebih jauh lagi ..Pontianak, palangkaraya, Balikpapan or samarinda..lengkap sudah satu pulau saya jelajahi “ batin saya bertekad…Amieennn.


Family :

Keturunan dari H. Abdoel Majid dari Trah H. Muhyi …
Ya, belum banyak yang saya lakukan untuk keluarga ini, untuk senyum tua ibu saya, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan keharmonisan keluarga yang sedikti demi sedikit terbina lagi…karena tak ada yang bisa memutuskan ikatan darah saya dengan Ahmad Rivai, Lili Hambali, Dhani Abdul gani, abdulah syukron, dan saudara perempuan saya Roisah Adawiyah…..Titik..


Dan berbicara mengenai Cinta :

Tentang luka hati : masa lalu, ya saya tidak bisa memaksa saya menjelma menjadi malaikat ,berpura pura untuk memaafkan nya…..disadari atau tidak..saya merasa tak pernah ada….disadari atau tidak….saya sakit sesakit sakitnya… bilangan tahun,
saya rasa cukup…


Hati :

Saya sedang belajar….belajar mengobati radang Hati….ketakutan yang berlebih…bahwa dia mampu membuat saya bahagia, …… “Nana suwarna.”


Setahun…..
Jalan yang masih panjang….masih banyak tangga yang harus saya naiki…..
Masih berliku….for life and love….
I will never give up….!!!!

Abdoel majid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar