Sabtu, 24 Januari 2009

MELAWAN DUNIA

January 25 2009, South Borneo ... 13.18 WIT

Perasaan jenuh meracuni otak saya….beberapa Hari ini!!!
Bagaimana tidak….tak terasa dari pagi kepagi lagi, dari malam kemalam lagi….!!!

*Dimulai bangun pagi, saya segera melaksanakan sholat subuh, meski kadang-kadang jam 6 teng hehehehe, menu utama sarapan saya adalah segelas es Capunico, kalo mood ya makan kalo malas langsung go to Office, kerja!!! … Sore tepat pukul 5 teng, jam pulang kantor tapi seperti biasa saya ngenet terlebih dahulu sekedar buka milis Smunda Cirebon buka FS or Blog , ajang silahturajmi saya dengan temen2.… pulang lagi kemezz…beribadah…mandi lagi…maen pokeran ma temen2 … sebelum tidur baca buku ‘the coal mining’…..trus tidur…!!! Begitu seterusnya..everyDay…everyTime…!!! Akhir pekan libur terasa tak ada bedanya….kerja di daerah tambang yang jauh dari peradaban kota mana ada hiburan..kecuali warung remang2 dan salon2 plus sepajang jalur utama hahahahaha!!!!!!

Jika sudah benar2 Jenuh, saya cari hiburan keBanjarmasin… yang jaraknya kira2 Bandung – Cirebon 3 jam perjalanan..itupun dengan jalur Off roed layaknya sedang lomba reli Mobil…meski pake Strada Triton ato Ford Ranger tetep aja, kepala benjol2 hahahahaha.

Rutinitas yang itu-itu saja membuat saya harus berpikir , bisa2 saya sama sekali tak sadar , semakin tua umur saya….!!!! Maka harus ada planning!!

Ehemmm..planningnya apa kali ini?.....yup..selagi Masih muda kerja yang giat di Borneo….ngumpulin uang sebanyak2nya…beli Rumah di daerah PuncaK , jangan diCilimuz..! kenapa?..pengen mudik kalo lebaran hehehehe yang pasti Daerah dingin....punya usah pemancingan , tambak ikan trus kebun Tomat…kemudian menikmati hari setengah tua bersama kekasih yang abadi…!!! Ehem…!!!

Kembali jenuh ini harus dilawan oleh mimpi yang harus tercapai….!!!!!Amien!!!
‘AbdoelMajied’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar