Rabu, 07 Januari 2009

And Close of 2008

* South Borneo ….. 31 December 2008…14.51 WIT *



Akhirnya saya tutup kisah jejak hidupku di 2008 ini, dengan Rasa syukur kehadiratNYA..untuk bahagia yang saya Reques dari tahun-tahun yang lalu…..untuk menjadi Hamba yang tak kufur nikmat….untuk kesempatan berbakti pada Ibu satu2nya….untuk segala Akhir yang menyenangkan….untuk kembali dibukakan pintu ..mata hati saya….!!!!Alhmadulillah….


Ika Pulang lagi..kekota baru jadilah saya sendiri lagi diMezz….mengawali umur baru, hari lahir saya sendiri nanti malam…dan lagi2 saya sendiri..tanpa kekasih Hati…..!!!! ehem…..!!!!!
Tapi paling ga terlalu sepi….ada acara dari kantor .. bakar2 nanti malam ..... mudah2an menyenangkan.

Sudah hampir seminggu saya tak komunikasi dengan Reni Jayusaman sahabat saya..karena terlanjur janji … hingga tanggal 25 january 2009 kita berkomunikasi lagi … hehehehe gaya2an .. ngikutin yang ada di Novel 5 CM karya Doni Dirgantara.
Mudah2an ada sesuatu yang bisa saya ceritakan kepadanya nanti ... sesuatu yang sangat berharga untuk persahabatan ini.

Mudah-mudah esok .. diumur yang Baru .. Hidup ku bertambah berkah..... dengan rasa Bahagia yang terpelihara...amien!!!!

Untuk segala senyum manies ....
Layaknya penyemangat...
Dan sanggup membuat saya menangis tadi malam...
Saya Sakit Jiwa!!!!!

Best Regards,

abdoejMajied

Tidak ada komentar:

Posting Komentar