Rabu, 14 Januari 2009

Ratna Get merried

Site Asam-asam 14 January 2009, 13.31 WIT

Penyakit Mah saya kumat….!!! Sudah dari tadi malam ..perut saya sakit..dada ini nyeri..mungkinkah ini karena doping saya tiap pagi..siang ..sore bahkan sesaat sebelum tidur?....Hmmmm…Alhasil sejak tadi malam saya berhenti dari Dunia copee..mengcopee….! Helmi setia memijat pergelangan ibu jari….ntahlah saya merasa sakit diperut ini sedikit berkurang ketika bagian yang satu itu dipijit..ntar dari mana asalnya…atau secara medis bisa dijelaskan…yang pasti saya tahu itu ketika diSmunda Cirebon dulu….Ketika mah saya kumat…Aa yang jualan susu dikantin selalu memijit bagian itu….!!!

Ika minggu ini diMove ke Banjarbaru….kantor pusat Geoservices, sekitar setengah jam dari Banjarmasin, untuk beberapa bulan kedepan menggantikan Accunt yang sedang cuti hamil..uhukuhuk..jadilah nanti saya yang menggantikan dia disini sementara….!!

Akhir pekan kemarin Ratna sahabat saya dirumah sms…
“ Ass…neng pa kabar..?”….tidak saya balas..becouse ga da pulsa..hehehe selang sejam berikutnya…
“ neng..doain yah…akhir bulan ini ..Ratna diKHitbah..!”…..

Deg….saya kaget bukan main….sekaligus penasaran .. dengan siapa dia akan dilamar…kemudian menikah..?????ma’lum sahabat saya yang satu ini..bukan hanya cantik luar nya saja ...saya tahu betul wataknya, …

Ratna Marya sari:

Seorang akhwat dengan jilbabnya yg lebar dan keyakinan nya terhadap 'Religi' menutupi parasnya secantik Saskia Mecca! Penasehatku..cinta dan hidupku!


Toleransinya yg membuatku sedikit 'hormat' yg tak peduli..apapun keadaanku!! Ketat ato tidak bajuku..sholat atau tidak saya, semua toleransinya membuatku berpikir inilah 'theTrue akhwat' yg tak pernah mengkotak kotak kan manusia, penyegar dahagaku dikala haus ketentraman hati..dikala dicampakan laki-laki, terlebih untuk 14 thn persahabatan kita..!

komitmentnya untuk tidak berhubungan dengan laki2 atau istilah sekarang dengan pacaran!..ditambah begitu banyak yang menginginkannya…maka sangatlah wajar jika saja saya penasaran……!!!!! Davidkah….Mamatkah…Rendra kah…Fulankah..atau Terakhir Laki2 yang sempat ada direlung hatinya 'tutt'……(upsss..maaf nahehehehe!! ah ga yakin juga kamu baca this Blog)
Dan…finally saya beli pulsa and call she…!!!

Dugaan saya meleset semua…Ratna akan dilamar oleh laki2 yang belum saya kenal sebelumnya….Seorang dosen Muda kenalannya selagi masih kuliah diUNSIL Tasikmalaya.

Saya merasa bahagia campur sedih…….
Bahagia karena akhirnya sahabat saya yang satu ini sampai juga kepelabuhan hatinya…..setelah sekian waktu didera kecewa dan kebimbangan…!!! Dahulu saya posesif bukan main ..bukan karena saya penyuka sesama jenis hehehe..tapi perasaan sayang yang luar biasa padanya..takut saja .. jika dia jatuh kepada laki2 yang salah…..tapi akhirnya saya sadar..Allah itu maha adil….dan saya yakin wanita sebaik dia..se sholeh dia ..mungkinkah mendapatkan lelaki yang tak baik….lega juga perasaan saya.

Sedih…..:
pertama takut….ketakutan yang tak masuk diakal…takut jika saja dia menikah …komunikasi saya dengannya ..tidak lancar lagi seperti sekarang…!!! Atau Sang suami melarang bergaul dengan saya..hahahahaha!!!....yang membuat saya semangat untuk pulang kerumah nanti ..adalah bertemu dengan sahabat2 saya!!!!.......tapi……
Kedua..tak mungkin saya menghadiri pernikahannya..jatah cuti saya adalah antara juli agustus….sedang Ratna menikah mungkin dalam waktu dekat ini…..sedih hati ini….yang sering saya khayalkan dengan nya adalah kami akan menggunakan dress code yang sama jika diantara kami ada yang menikah…ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!



Satu per satu teman menuju kebahagiannya….memiliki keluarga yang kecil serta pendamping Hidup….lalu mengapa saya sama sekali tidak berpikiran kearah sana?....Ntahlah….!!!!!! mungkin iya meraka telah siap segala-galanya…secara fisik…mental…dan financial!!! Nah persoalannya adalah...Saya tak siap ketiga-tiganya..masak saja saya tidak bisa hahahahaha…..!!!lagi pula dengan siapa?hehehehe


Untuk segala bentuk kisah kita…….
Untuk 14 tahun persahabatan kita…
UntukAir mata melapasku…kemarin
Untuk segala Doanya untukku….
Sahabatku Ratna MArya sari…..


AbdoelMAjied

2 komentar:

  1. sebaiknya
    cegat itu ratna menikah
    dan kenalkan sama saya
    seorang ustadz muda
    lulusan pesantren
    dan ahli dzikir

    yah
    sedikit sombong tak apalah...

    BalasHapus
  2. yuhu..sayang ya Andi...andai saja saya segera menemukanmu....maka akan kukenalkan engkau dengan sahabatku Ratna marya sari..siapa tahu seorang Andi eriawan kembali kepada jalan yang Benar..hahahahaha

    BalasHapus