Rabu, 07 Januari 2009

* South Borneo, 1 January 2009 *

theB’day

Layaknya jejak petualang keliling Nusantara…..awal tahun 2009 kembali kaki saya melangkah…. hingga tepian ntah berujung dimana…untuk Jalan hidup…financial..dan Hati….!!!!

Tahun baru Genap 25 tahun sudah saya … fiyuuuh…….(red bc: sambil marik nafas panjang)….. sudah tua umur saya….tak Boleh ada yang disesali…..!!!!

Malam pergantian baru diMezz....dengan orang2 yang bergelut mengejar Dunia..tak ada waktu sedikitpun untuk menghibur diri..tetap dipelosok Kalimantan.....tak ada Hingar Bingar layaknya pergantian tahun seperti dikota2 Besar....sesekali alunan musik dangdutan terdengar dari Tetangga sebelah (PT. Darmahenwa Subkon PT. Arutmin Indonesia)......!!!!

Di rayakan Alakadarnya dengan kas dari Office....sekedar bakar2 dan Nyate..itu pun dengan kemampuan masak yang pas2an saya bikin bumbu sate...!!! Karena Ika pulang lagi kerumahnya.....!!!!!!

Sebersit Sedih menggelayut dipelupuk mata...selalu merayakan Moment Hari Lahir sendiri........tanpa keluarga dan kekasih Hati...!!!!!!!!
” jangan bersedih vdach....kamu selalu bisa..bahkan akan tetap bisa tegak...!!”
Batin saya ..menghibur diri sendiri......!!!!!!

Guyuran Air bekas rebusan daging dengan bau yang sangat menyengat...membuat basah sekujur tubuh saya......membuat saya seperti kanak2 lagi dan bisa tersenyum lagi......beberapa sms dari sahabat....seperti angin yang menyejukan hati.....!!!!

Hmmm Tapi Sungguh Tuhan...dimana pun saya berpijak nasib baik...selalu menyertai...selalu dikelilingi orang2 yang baik......!!!!!!!
Karena bau yang menyengat segera saya kekamar mandi.....Nana.. Emul..Yayan..Panik....Helmi yang mengerjai saya...ujung2nyaRepot juga...membersihkan sisa ciptratan Air dilantai mezz yang nauzubillah baunya.....Nana masakin Air Hangat Untuk saya mandi....Helmi yang mengambilkan baju ganti dikamar ...nana yang kebagian ngambil pakena dalam dialmari Baju ..hahahaha Rasakan!!!!!!!

Ponsel saya berbunyi ... Chomeng Thepolice menelpon .... selir saya yang satu ini sungguh luar biasa..ditengah kesibukannya menjadi polisi dikota kembang….meski telah beristri tak pernah melupakan saya…untuk 8 tahun persahabatan ini…SMUNDA Cirebon dahulu…Tangis saya meledak….begitu dia menyinggung ..Tutttttttttt!!!!
Sakit…Dia harus tahu apa yang terjadi Antara saya Dengan FYS…..!!!!!Crita itu mengalir.......

Beberapa petuahnya..katanya ..mampu membuat saya berpikir....saya harusnya bersyukur ..bukankah Anugrah yang luar biasa..jika dikeliling saya selalu ada Orang2 yang peduli...memperhatikan saya........!!!!
” ...kamu tahu siapa yang membuat saya kuat dulu waktu diSMA?....pada saat saya Rapuh ?...ato saat anak2 butuh orang buat bersandar...?..ITU Kamu!” katanya...membuat saya tertegun benarkah.......?????????
” Sudah lupakan Dia....Kubur dalam2...!!! Buat apa?..kadang ketika saya buka Friendster km..saya selalu berkata dalam Hati..kapan Kamu bisa Bahagia?..........Bukan Setia pd Laki2 itu saja 8 tahun !”......Upsssss.....Air mata saya terjatuh..duh Sahabat!!!!!!!!

Sudah jam 2 malam..Badan saya menggigil, Air hangat Yang Dari tadi Nana siapkan sudah dingin ..tak terasa 1 jam lebih saya ngombrol dikamar mandi.ditutup juga nelpon dari Chomeng.....!!!!!

New Messege :
Open Yes..!


Hohohoho…..Saya Usap Air mata ini…senyum kembali merekah membaca Sms itu……!!!!Sendainya saya jauh lebih muda..atau paling ga eumuran…..HMmmmmm!!!!!!!
Semoga say masih diberi kesempatan untuk berbakti pada IBU saya satu2nya di dunia ini….KEluarga saya RUkun dan Bahagia Amien..Itu Saja!!!!!

Andai engkau tahu…lelaki mudaku….!!!!!!!!!!
Bilangan tahun…ditengah sujudku…..setelah 8 tahun
ada nama baru yang kupinta
padaNYA......Untuk kesucsesan..kebahagian..laki2 yang Mulia dimataNYA!!!!
DiTengah Malam Awal Tahun....tadi malam!!!!!!




abdoelmajied

Tidak ada komentar:

Posting Komentar