Sabtu, 10 Januari 2009

KejuTan KeCiL

*Lab Office Site Asam asam South Borneo*
6 Januari 2009 09.43 WIT

Badan Saya pegal….dengan setengah kantuk….saya keluar kamar setelah sholat subuh yang lagi2 selalu kesiangan....padahal Tuh alarm dah Bunyi dari jam 5 teng diulang-ulang mpe jam 6 lebih!!!!..Abdoel..Abdoel ….kebluk!!!!!

Seperti biasa Rutinitas saya ketika bangun adalah sarapan….!!! Jangan harap membayangkan sarapan bubur....Nasi goreng atau minum segelas Air putih...!!! Hal yang pertama saya lakukan dari zaman zebot saya pertama keAsam-asam adalah..buka lemari es..cari es batu trus....bikin segelas Es Copee Capucino....kebiasaan jelek dari mulai saya kuliah...!!!!

Sepi diRuang TV, Pada kemana neh Orang2..numben belum pada bangun!Biasanya jam segini dah pada Ribut Nonton Sport diTrans7..Ada yang Aneh di Kulkas...tapi saya berlalu begitu saja...tapi..apakah mungkin dikulkas ada Secarik kertas...hahahaha saya mengucek-ucek mata takut masih ngelindur....karena penasaran saya buka lagi frizer ... benar saja .. ada kertas disampingnya ada Mug yang dibungkus Pita didalemnya ada sebungkus Nescafe Original copee dan surat..hahahaha kerjaan sapa neh..saya baca dan.....

Buat teteh jameela..Tumeela...hahahaha....dari tulisannya sudah ditebak.....hanya ada satu orang yang empunya tulisan berkarakter...unik alias ga bisa dibaca!...siapa lagi kalo bukan cah gendeng ..Yayan, yang selalu menyebut dirinya....Con Lenon!!!.....Hmmmm Tiba2 saja saya merasa Haru....!!!

Yah Tanggal 1 kemarin saya b’dAy..dan Si Conlenon tanggal 2 nya.....Yayan..Yayan...Pagi ini saya Bahagia lagi dengan kejutan Yang mungkin bagi orang2 hal yang biasa saja......!!!!

Dia yang Kita cinta, sudah tidak ada sekeras apapun kita memanggil, jawaban tidak pernah terdengar. Suara dan wujudnya tak bisa lagi kita dengar kita lihat, setengah gila Hati kita merindu, tapi dia tak pernah ada untuk menjawab jeritan kita.

Kematian bukanlah hal yang mudah yang bisa kita teriimabegitu saja....meskipun hati kita mengikhlaskan, terkadang rindu itu tetap datang. Tapi benarkah orang yang kita cinta terpisah begitu jauh? kadang kita bisa merasakan ia mendekat, menemani, bahkan bersama kita setiap saat.

Dalam moment tertentu , ia bahkan seolah menjawab dalam bentuk intuisi. Dan pada saat st seperti itu batas antara dunia berwujud dan dunia tak berwujud seolah melebur yang ada hanyalah keberadaan itu sendiri. (Conlenon yayan Nugraha)

Du du du ne anak ... punya potensi juga...yang saya dengar juga begitu dari anak2....punya bakat menulis atau ga tahu Jiplak dari mana hahahahahaha.

Saya lipat lagi Secarik kertas yang terselip di dalam Mug
Selamat PaGi .....
Hari Ini kembali senyum saya merekaH!!!


AbdoelMAjied

Tidak ada komentar:

Posting Komentar