Rabu, 07 Januari 2009

Sebuah Nama Sebuah Cerita 2000 - 2008 Tamat

<>

Di ilhami dari Album Peterpan dipenghujung kariernya ..yang semua liriknya terasa mengena.

Edisi 2008, jejak ku , sepenggal kisah yang tertoreh hari demi hari . Judul yang dimaknai sebagai.. ujung pengharapan..ujung kasih yang tersimpan rapi .. ujung dari segala setia .

Ketika sudah tak ada teman..orang lain..kekasih hati atau pun saudara sendiri yang bisa diajak bicara…diajak berbagi perasaan….ketika sudah tak ada lagi orang bisa dipercaya lagi…ketika sudah tak mungkin menceritakan sesuatu aib…dan tak mungkin kepada orang lain…maka hanya dengan menulis …membuatku sedikit terhibur…mencurahkan segala unek2…untuk konsumsi sendiri dan bukan untuk umum…kemudian aku baca lagi dikemudian hari…mudah2an saja menjadi ajang pengkualitasan diri..berbenah jauh lebih baik lagi…..introfeksi diri!

2008.....penuh Intrik dan Polemik....tekad...kerja keras..kesabaran..dan keikhlasam Hati yang berujung kepada rasa Syukur yang telah kembali....!!!!

Untuk semua teman Hidup..theVdachgank.....Smunda Raya Cirebon on Penduga..selir2ku diYogyakarta....Teman Seperjuangan diAhmad Dahlan University..theCheemer 2002....Saudara2ku....Sahabat2ku tersayang. Teman2 Baruku di Geoservices Ltd Asam-asam,South Borneo..and Untuk lelaki kecilku....yang warnai..singgah layaknya pelangi!!!!





abdoelmajied

Tidak ada komentar:

Posting Komentar