Rabu, 14 Januari 2009

Friday Aku Sedih lagi...!!!!

Site asam-asam 9 January 2009….14.20 WIT….in Office

Hujan kembali mengguyur setelah berhari-hari terik panas……!!!!!! Mendadak perasaan ini ga enak sejak tadi malam…buka simcard lama tapi sudah ga aktif!….Hari2 saya yg ceria mendadak tak semangat….sejak tadi malam….!!!! Yah … hmmm karena sesuatu yang semestinya tidak saya ingat kembali….!!!!! Hari ini saya mencoba untuk menghilangkan kebiasaan, kebiasaan mengucapkan selamat ulangtahun…..ini adalah pertama kalinya saya tak memberi ucapan…….!!! Sudahlah…….ini jalan yang saya pilih…..tapi mengapa betenya tadi malam…bukan pada 1 januari yang lalu?.......sama aja bukan?.....

Hujan ditambah suhu ruangan dari Ac office menambah dingin tubuh saya…..oh ya..ini hari Jumat….!!! Satu2nya yang membuat saya semangat disini adalah karena adanya ..lelaki muda itu…uh!!!!! Kadang mencuri pandang … melihatnya sejenak….. dengan sedikit takut… takut ketahuan.hahahahaha…biasanya….dengan leluasa saya menatapnya jika sedang membelakangi saya ( Puassss RasanyA hahahaha)..atau ketika DiMezz…dia diruang tamu..saya disofa diruang tv..itu pun dengan sangat Hati2 saya tatap…hahahahahah Sinting!

Dengan guyuran hujan yang lebat…..orang2 akan berpikir 2 kali pergi sholat jumat…!!! Tapi tiba2 mata saya tertuju pada sosok diluar jendela, melipat celananya hingga lutut dengan sajadah dan payung ditangan..mendadak saya yang sedang mengeringkan rambut berhenti sejenak….!!!!! Hal kecil itu yang membuat saya jatuh hati padanya!!!!......dengan kelakuan yang gokil abis….kocak bin zedud…yang tak pernah saya duga adalah ..sholatnya rajiin, sering saya perhatikan dia ambil Wudhu di tower belakang Lab, tepat dibelakang kaca ruang timbang, ketika saya masih Training di LAboratorium….setelah dia Jingkrak2 joget2 ..atau ngikutin gaya jon lennon singing….simpati!!…terlebih baik….bukan laki2 yang genit….sopan..meski sedang becanda..atau gila2an …atau bercerita …tetap sopan…..kepada saya, dibanding yang lain…..terlebih senyum nya yang manies dan tatapan hangatnya ..duh mana tahan andai … tatapan itu untuk saya….!! HUeeeeekkkk…!!!
“ Bangun Abdoel elu ….lebih SakitjiWA !”…


Sudah menjadi hukum Alam ketika saya mulai jatuh Hati …itu bukan hal yang mudah……ada aza…..kali ini Beda Umur yang terlampau jauh …!!!sahabat2 saya bilang..saya ini gila…!!!Biarin... Saya hanya mengikuti kata hati…..itu saja.
Sekedar gambaran…. Wanita seusia saya … siapapun orangnya pastilah mencari…lelaki untuk serius..untuk dijadikan imam baginya…..jelas mencari yang sudah mapan..minimal mapan secara umur..materi ato pekerjaan..!!! lalu ada apa dengan saya?..Im Sick…! Sakit jiwa hehehehehe…….!


Sudah lama ga telpon2an ma REni…Eheeeeeem..apa kabar dia? Lagi apa dia?...sudah ada priakah yang menemaninya?.....biasanya hampir tiap hari telpon2 or sekedar sms….lebih2 kayak pacar sendiri hahahaha...ini semua gara2 perjanjian ..perjanjian buat rehat sejenak dari komunikasi….!!!..hehehe apa ya buat saya kasih buat dia nanti?....25 januari nanti.

MUdah2an saya bisa menemukan Pria yang tepat Nanti….

Tatap itu..hangat itu…senyum itu……ceria itu..
Andai buat aku……

AbdoelMAjied


Tidak ada komentar:

Posting Komentar